Kapolsek Cigasong Sambut Bupati Majalengka Dalam Rangka Silaturahmi dan Pemberian Sembako Kepada Warga Desa Kawunghilir -->

Kapolsek Cigasong Sambut Bupati Majalengka Dalam Rangka Silaturahmi dan Pemberian Sembako Kepada Warga Desa Kawunghilir

17 Apr 2022, April 17, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka -  Cigasong Polres Majalengka IPTU Adeng dampingi sambut Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi dalam rangka silaturahmi dan Pemberian Sembako kepada warga Desa Kawunghilir Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Sabtu (16/4/2022) kemarin sore.

Sekira pukul 17.00 Wib bertempat di Desa Kawunghilir telah dilaksanakan giat Silaturahmi Bupati Majalengka Dr.H. Karna Sobahi dan Pemberian sembako kepada warga Desa Kawunghilir Kecamatan Cigasong.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kepala BKSDM Kabupaten Majalengka Sdr. Maman Faturahman, Camat Cigasong Sdri. Supartyningsih, Camat Majalengka Sdr. Doni Fardiansyah.

Selain itu juga dihadiri Kapolsek Cigasong IPTU Adeng, Babinkamtibmas Cigasong Bripka Agus Rohman, Danposramil Cigasong Peltu Acep Maulana, Kepala Desa Kawunghilir Sdri. Hj. Yosa Novita, Unsur Muspika Kecamatan Cigasong dan Perangkat Desa Kawunghilir Masyarakat Desa Kawunghilir.

Dalam kesempatannya Bupati Majalengka menyampaikan Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh Rahmat dan Maghfirah, Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat sehingga jalinan komunikasi dapat terjaga dengan baik dan tidak putus.

"Kami mengajak mari kita sambut bulan suci ini dengan penuh kegembiraan, dan mengisinya dengan beribadah, melakukan perbuatan yang mulia, dan menjalankan aktifitas yang bermanfaat" tutup Bupati Majalengka.


Red, 

TerPopuler