Karya Tanpa Batas di Negeri Tapal Batas RI - PNG" Satgas Pamtas Yonif 126/KC Ikut Serta Dalam HUT Kab. Keerom ke-19 -->

Karya Tanpa Batas di Negeri Tapal Batas RI - PNG" Satgas Pamtas Yonif 126/KC Ikut Serta Dalam HUT Kab. Keerom ke-19

13 Apr 2022, April 13, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Keerom - Pada puncak kegiatan memperingati HUT Kab. Keerom ke-19, Dansatgas Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han., mendampingi Bapak Bupati Keerom Piter Gusbager, SHut, MUP., melaksanakan kerja nyata di beberapa wilayah diantaranya kampung Yuruf, Pafenembo dan Somografi, Kab. Keerom.

Rangkaian kegiatan HUT Keerom ke-19 dilaksanakan dengan tema "Karya Tanpa Batas, di Negeri Tapal Batas" dan Motto "Kwembo Kentekei Girgura Kentsuwri, Spirit dalam kerja nyata".

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (13/04/2022).

Adapaun kerja nyata yang dilaksanakan antara lain pengecatan Sekolah Dasar dan Gereja, Pengobatan Massal, Pembagian sembako, pemberian kendaraan Mobil dan Sepeda Motor kepada Kampung sebagai alat transportasi Desa/Kampung, dll

Di sela-sela pengarahannya kepada masyarakat, Bapak Bupati Kab. Keerom juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Dansatgas Pamtas Yonif 126/KC beserta jajarannya yang selalu mendukung program pemerintah khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketahanan wilayah serta membantu kesulitan masyarakat di Kab. Keerom.

Dansatgas Pamtas Yonif 126/KC mengucapkan "terimakasih kepada Bapak Bupati Kab. Keerom beserta aparatur Daerah dan masyarakat Somografi yang telah mendukung terlaksananya Program Satgas berupa kerja nyata seperti kegiatan pelayanan kesehatan Door To Dor, membuka lahan Pertanian dalam rangka ketahanan pangan, Karya Bakti, Bakti sosial, perbaikan sekolah, Gereja dan kegiatan lain yang berguna bagi kehidupan masyarakat dan akan terus dikembangkan hingga purna pelaksanaan tugas nanti "Ucap Dansatas".


Sumber : (Pen Yonif 126/KC)

TerPopuler