LSM INAKOR Kabupaten Purwakarta Berikan Santunan dan Bagikan Sembako -->

LSM INAKOR Kabupaten Purwakarta Berikan Santunan dan Bagikan Sembako

27 Apr 2022, April 27, 2022
Pasang iklan



 Aspirasi Jabar | Purwakarta -  Lembaga Swadaya Masyarakat Independen Nasionalis Anti Korupsi ( LSM INAKOR) DPD Kabupaten Purwakarta mengadakan pemberian santunan dan bagikan sembako buat anak yatim piatu dan jompo. Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat DPD Jalan Raya Sadang-Subang Kampung Sukamulya RT 02/01 Desa/Kecamatan Campaka k/Kabupaten Purwakarta, Rabu 27/04/2022.

Dalam penjelasannya kepada awak media Ketua DPD LSM INAKOR Kab. Purwakarta, Apit Suryana menjelaskan bahwa kegiatan pembagian  santunan dan sembako ini dilakukan sebagai bentuk keperdulian LSM INAKOR, terlebih ini dilakukan pada saat bulan suci Ramadhan 

"Alhamdulillah kegiatan ini kami lakukan sebagai implementasi program kerja LSM.INAKOR dan saya juga berharap semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya. Kami akan terus konsisten dengan program kerja yang memang sudah menjadi agenda kami", jelas Apit.

Sementara itu masih di tempat yang sama, Febrian Pascal selaku panitia pelaksana kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan selain sebagai implementasi program kerja kami, hal ini juga dimaksudkan sebagai upaya agar keberadaan kami dapat dirasakan keberadaan serta dapat memberikan manfaat buat masyarakat.

"Kegiatan ini dimaksudkan sebagai salah satu upaya bahwa kami Keluarga Besar LSM INAKOR DPD Kab. Purwakarta dapat dirasakan manfaatnya bagi warga masyarakat. Dan dalam kesempatan ini juga kami Keluarga Besar LSM INAKOR DPD Kabupaten Purwakarta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport kegiatan ini. Terutama ucapan terima kasih ini kami sampaikan khusus kepada Ketua DPRD Purwakarta H. Ahmad Sanusi, SM, PJT II Purwakarta. Semoga kami bisa bersinergi dengan lebih baik dengan semau stakeholder", jelas Febrian.

Kegiatan yang dihadiri oleh semua jajaran pengurus DPD LSM INAKOR Kab. Purwakarta ini berjalan sesuai dengan rencana, dengan tetap memperhatikan prokes.

Pada akhir penjelasannya Ketua DPD LSM INAKOR Kab  Purwakarta menyampaikan, "Kami Keluarga Besar DPD LSM INAKOR Kab. Purwakarta mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir batin", pungkas Apit.

Red

TerPopuler