Patroli Blue Light, Polsek Jatitujuh Sasar Kantor Perbankan -->

Patroli Blue Light, Polsek Jatitujuh Sasar Kantor Perbankan

13 Apr 2022, April 13, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Personil Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Aiptu Edi Jaedi bersama anggota melaksanakan dan meningkatkan kegiatan patroli malam hari dengan menyambangi Obyek Vital serta pemukiman, perumahan maupun tempat rawan kejahatan lainnya diwilayah Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.Rabu (13/4/2022) dini hari.

Patroli Blue Light adalah kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian menggunakan mobil patroli Back Bone 801 dengan cara lampu rotator berwarna biru, sehingga anggota Polri dapat diketahui oleh masyarakat.

Patroli memang memikirkan waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan pencegahan, serta lampu biru pada malam hari.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah aksi kriminalitas khususnya di mesin Atm yang ada diwilayah Kecamatan Jatitujuh,”tutur Petugas Patroli Aiptu Edi Jaedi.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedy Joko Lelono  mengungkapkan bahwa, patroli Blue Light di gelar dari malam hingga dini hari, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat istirahat malam,”pungkasnya.

“Kami juga menghimbau agar warga Masyarakat peduli dengan situasi Kamtibmas dilingkungannya masing masing guna terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif,dan jangan lupa tetap mematuhi Protokol Kesehatan”tutup IPTU Kenedy Joko Lelono.


Red, 

TerPopuler