Polsek Cigasong Gencar Laksanakan Patroli Dialogis Ramadhan Guna Ciptakan Suasana Tentram -->

Polsek Cigasong Gencar Laksanakan Patroli Dialogis Ramadhan Guna Ciptakan Suasana Tentram

13 Apr 2022, April 13, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Terus dan terus itulah yang saat ini gencar dilakukan Oleh Polsek Cigasong Polres Majalengka tidak ada kata tidak untuk ciptakan suasana tentram yang maksimal khusus nya suasana tentram saat Ramadhan. Rabu (13/4/2022).

Merupakan atensi Pimpinan untuk setiap harinya baik siang maupun malam melakukan Patroli Dialogis Ramadhan dengan roda 4 melalui Bhabinkamtibmas bersama petugas piket jaga regu melaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran ” C3, Narkoba, Judi, Sajam, Miras, Premanisme, Penggelapan, Perkelahian, Makanan KadaluWarsa, dan Petasan “.

Dalam pelaksanaannya Personil Polsek Cigasong Polres Majalengka dengan menyasar juru parkir dilokasi Pasar Cigasong dengan memberikan himbauan waspada Curanmor dan patuhi Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng himbau Patroli Dialogis Ramadhan bertujuan ciptakan suasana tentram trus dan trus kita laksanakan Patroli setiap harinya, untuk Scoop suasana Akhir Pekan/Long week end pastinya Ops Cipkon yang akan Kita gelar Antisipasi aktifitas. ucap Kapolsek.

Seperti halnya Polsek Cigasong kembali melaksnakan Patroli Dialogis dengan Sasaran pada Pasar Cigasong, Pertokoan, terminal dan lain lain guna mencegah Kriminal Konvensional bertujuan memberi rasa aman saat penjual dan pembeli beraktifitas, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cigasong, pungkas Kapolsek IPTU Adeng.


Red, 

TerPopuler