Vaksinasi Serentak Indonesia, Kapolres Majalengka Ikuti Zoom Meeting bersama Irwasum Polri -->

Vaksinasi Serentak Indonesia, Kapolres Majalengka Ikuti Zoom Meeting bersama Irwasum Polri

20 Apr 2022, April 20, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar| Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag Ops Polres Majalengka AKP Kusdinar dan Kapolsek Majalengka Kota AKP Fikry Adi Pradana menghadiri pelaksanaan vaksinasi Serentak di Pusat Pembelanjaan Yogya Grand Majalengka, Rabu (20/4/2022). 

Dalam Kegiatan vaksinasi Serentak ini juga dilaksanakan Zoom Meeting kepada seluruh Polda dan Polres di seluruh Indonesia yang dipimpin langsung oleh Irwasum Polri Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan dalam kegiatan Zoom Meeting tersebut Bapak Irwasum Polri mengecek pelaksanaan Vaksinasi dan memberikan Penekanan serta Pengarahan kepada seluruh jajaran Polda Seluruh Indonesia diharapkan dapat mensukseskan percepatan Vaksinasi dosis 1, 2 dan Booster.

“Bapak Irwasum Polri meminta kepada seluruh jajaran Polda yang ada seluruh Indonesia untuk dapat bersinergi dan bekerjasama dengan Forkopimda, Forkopimcam, Tokoh Agama, Masyarakat dan Instansi terkait untuk mencapai terget Vaksinasi Nasional,” kata Kapolres AKBP Edwin Affandi.
Selain itu lanjut disampaikan Kapolres Majalengka, Bapak Irwasum Polri menghimbau kepada seluruh Jajaran Polda Seluruh Indonesia untuk dapat mengajak seluruh warga masyarakat yang belum tervaksin dengan membuat terobosan dan strategi dalam rangka percapatan Vaksinansi.

“Kepada seluruh Jajaran Polda di Seluruh Indonesia, Bapak Irwasum Polri mengingatkan untuk hati-hati dengan Varian Covid baru yang sudah mulai masuk ke Indonesia, dan tidak perlu panik dan tetap menghimbau masyarakat untuk mempedomani protokol kesehatan dan melakukan vaksin di setiap gerai dan Puskesmas yang melaksanakan kegiatan Vaksin,” ucap Kapolres.

“Kegiatan vaksinasi Serentak Dosis 1,2 dan Booster Polres Majalengka kali ini yang dilaksanakan di Pusat Pembelanjaan Yogya Grand Majalengka dalam rangka mencapai Kekebalan Kekebalan Komunal (Herd Community) yang bertujuan mendukung Pemerintah dalam percepatan penanggulangan wabah / pandemi Covid-19 dan menjaga kesehatan masyarakat serta untuk menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara Nasional,” tutup Kapolres.


Red, 

TerPopuler