Curug Sindulang Masih Jadi Primadona Para Pengunjung Wisata Lokal -->

Curug Sindulang Masih Jadi Primadona Para Pengunjung Wisata Lokal

4 Mei 2022, Mei 04, 2022
Pasang iklan


Aspirasihabar | Kab.Bandung - Objek wisata Curug Sindulang yang berlokasi di Desa Tanjung Wangi Kab,Bandung dipadati pengunjung yang memanfaatkan libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H 

Objek wisata Curug Sinulang yang masih menjadi primadona para wisatawan lokal yang terlihat di hari Rabu 4/4 begitu meludaknya para pengunju Lokal dengan datang berobongan dengan sanak keluarga untuk menikmati indahnya Curug Sindulang seeta memanfaatkan hari libur Idulfitri. 

Diperkirakan Pengunjung yang datang ke Objek wisata Curug Sindulang Kali ini di diperkirakan Ada 500 Pengunjung dari mulai Anak-anak Remaja Sampai orang tua, dan diperkirakan Para Pengunjung Curug Sindulang Kali ini kebanyakan Dari luar Kabupaten Bandung. 
Menurut keterangan Ibu Haji Euis Aisah ,beliau sebagai sesepuh pengurus pengelola kawasan wisata Curug Sindulang, Alhamdulilah pada hari ini penuh pengunjung nya walau banyak saingan tapi kawasan wisata Curug Sindulang luar biasa dan saya menjual tiket masuk pun satu tiket satu botol air minum freste hitung hitung thr. 

Dan harapan  Haji Euis Aisah, semoga para pengunjung merasa senang dengan pelayanan dan penyambutan dari kami dan juga semoga kawasan wisata Curug Sindulang pun bisa memuaskan liburan para Pengunjung.

Dan untuk kedepanya semoga Pemeritah Daerah, Propinsi maupun Pemerintah Pusat bisa membantu untuk kebutuhan kawasan wisata Curug Sindulang yang masih banyak perlu penataan agar lebih indah dan nyaman bagi pengunjung. Pungkasnya Hj.Euis 


Pewarta : Ade, M, S

TerPopuler