Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76,, Bhabinkamtibmas Berikan Sarkon Kepada Warga Desa Binaanya -->

Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76,, Bhabinkamtibmas Berikan Sarkon Kepada Warga Desa Binaanya

23 Jun 2022, Juni 23, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam rangka menyambut Perinagatan HUT Bhayangkara ke 76 serta menjalin silaturahmi dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Inten Rihhadatul ‘Aisy, berikan bantuan sarana kontak (Sarkon) kepada warga Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (23/6/2022).

Pemberian bantuan sarana kontak berupa Jam Dinding ini merupakan rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 dan merupakan sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga di Desa binaanya.

Bhabinkamtibmas Briptu Inten, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai sarana kontak dengan warga sehingga terjalin komunikasi dua arah antara pihak kepolisian dengan warga maupun sebaliknya.

“Harapan dari pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu agar terjalinnya hubungan silaturahmi yang erat, bukan dari nilainya namun sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap warga,”tambahnya.

Selain melakukan pemberian bantuan sarana kontak, juga menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dengan 5M dimasa masih pandemi Covid-19, diantaranya tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas,”imbaunya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi mengatakan, Apa yang dilakukan oleh Anggotanya ini merupakan tauladan yang patut ditiru oleh anggota yang lainnya serta kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan dan mempererat tali silaturrahmi dengan warga Masyarakat,”tuturnya.


Red, 

TerPopuler