Peringati HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Rajagaluh Bersama PMI Majalengka Gelar Donor Darah -->

Peringati HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Rajagaluh Bersama PMI Majalengka Gelar Donor Darah

14 Jun 2022, Juni 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -76 Polsek Rajagaluh jajaran Polres Majalengka melaksanakan kegiatan bakti sosial Donor Darah bertempat di Aula Kantor Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Selasa (14/6/2022).

Kapolsek Rajagaluh beserta Anggota yang turut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan oleh Palang Merah Indonesia Cabang Kabupaten Majalengka sebagai salah satu rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-76.

“Jadi kegiatan bakti kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh 
dilaksanakan oleh Palang Merah Indonesia Cabang Kabupaten Majalengka bersama Polsek Rajagaluh dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang puncaknya nanti dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2022,” kata Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.

Lanjut Kapolsek menyampaikan, aksi donor darah yang dilakukan dilaksanakan oleh Palang Merah Indonesia Cabang Kabupaten Majalengka ini ditargetkan menyumbangkan ratusan kantong darah yang Insha Allah dapat membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Majalengka.

“Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat,” ujar Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.


Red, 

TerPopuler