Sukseskan Ketahanan Pangan, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas di Majalengka Sambangi Petani Sayuran -->

Sukseskan Ketahanan Pangan, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas di Majalengka Sambangi Petani Sayuran

25 Jun 2022, Juni 25, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka bersama Babinsa Koramil Argapura Kodim 0617/Majalengka sambangi petani Sayuran dengan tujuan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan melakukan pendampingan tentang pertanian di Desa dan Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/6/2022).

Selain membantu meringankan pekerjaan petani, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga melakukan pendampingan secara rutin dengan tujuan untuk memotivasi semangat para petani untuk lebih giat melakukan budidaya sayuran dan ikut serta mensukseskan program ketahanan pangan yang telah menjadi program pemerintah.

Bhabinkamtibmas Brigadir Heru Zanuar saat dikonfirmasi menyampaikan kegiatan pendampingan pertanian bertujuan untuk memberikan semangat serta motivasi kepada petani dimasa pandemi Covid-19.

Selain itu, Brigadir Heru mengharap para petani diwilayah binaannya untuk ikut serta mensukseskan program ketahanan pangan dan melakukan pendampingan tentang penanaman sayuran seperti Cabe, daun bawang sehingga nantinya dapat mendapatkan hasil yang maksimal, tuturnya.

Ditempat yang sama, Bapak Kardi selaku petani sayuran, menyampaikan ribuan terimakasihnya kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah menyambanginya.

Menurutnya, dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tentu kami sebagai petani merasa senang dan bertambah semangat. Bahkan dengan adanya hal tersebut rasa lelah kami menjadi hilang dan kami berharap kebersamaan seperti ini tetap menjadi agenda yang terpelihara secara berkelanjutan, pungkas Bapak Kardi.


Red, 

TerPopuler