Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Massal di Gerai Vaksin Polres Majalengka Genjot Vaksinasi Booster -->

Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Massal di Gerai Vaksin Polres Majalengka Genjot Vaksinasi Booster

27 Jul 2022, Juli 27, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Disela-sela kunjungannya, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, PJU Polda Jabar dan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Gerai Vaksin Polres Majalengka, Selasa (26/7/2022).

Dalam kunjungannya di lokasi vaksinasi, Kapolda Jabar meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dan  melaksanakan Vaksinasi Booster untuk kekebalan tubuh dari serangan virus corona. ungkap Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.Suntana.

Kapolda Jabar menyampaikan Untuk Jawa Barat Sendiri tingkat Vaksinasi sudah luar biasa, walaupun Vaksin seperti itu namun Vaksinasi Dosis 1,2 dan Dosis 3 tetap  dibutuhkan disiplin dan kebersamaan dengan masyarakat menjaga Prokes seperti memakai masker dan mencuci tangan.
Selain itu Kapolda Jabar mengintruksikan kepada seluruh Jajaran Polres Polda Jabar untuk melaksanakan kembali vaksinasi seperti beberapa waktu lalu dengan sasaran Vaksinasi Booster, Ungkap Kapolda Jabar Irjen Pol.Suntana.

Lebih lanjut Kapolda Jabar menyampaikan bahwa tingkat Nasinal Vaksinasi Booster saat ini sudah mencapai angka 35% dan untuk tingkat Provinsi Jabar sudah mencapai angka 75% namun tetap di Majalengka terus menggenjot Vaksinasi Booster.

Kapolda Jabar menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini serentak dilaksanakan di seluruh Polres jajaran Polda Jabar. Ini merupakan wujud nyata untuk mencapai target 100 persen guna terbentuknya Herd Immunity Nasional. Pungkas Kapolda Jabar.

Red

TerPopuler