Pencarian Sampai ke Pulau Doi, Nelayan Kakak Beradik Yang Hilang Belum Ditemukan -->

Pencarian Sampai ke Pulau Doi, Nelayan Kakak Beradik Yang Hilang Belum Ditemukan

23 Jul 2022, Juli 23, 2022
Pasang iklan



Morotai -- Pencarian sampai dekat Pulau Doi, dua nelayan Kakak beradik yang hilang saat melaut di perairan laut Kabupaten Pulau Morotai Maluku, Utara, belum juga ditemukan. 

Saat ini Tim Sar gabungan bersama warga dua Desa tersebut terus berupaya pencarian. Hanya saja masih kesulitan ditemukan. 

Kepala Desa Maba, Sahrudin Samrud, kembali menginformasikan kepada media ini,kedua warga yang hilang tersebut masih belum ada tanda-tanda penemuan. 

Bahkan, dirinya menerima informasi dari Kades Desa Guahira Adilla Mandea, menyampaikan bahwa, warganya yang ikut melakukan pencarian itu menempuh jarak 35 Mill. Hanya saja hasilnya masih nihil. 

"Tim pencarian korban yang hanyut menjelaskan, mereka diposisi daearah Sopi, Hapo (MorotaI Jaya,  red) dengan jarak pencarian 25-35 mill yang mereka cari, tapi tidak ditemukan sampai jam ini,"kata Sahrudin, Jumat (22/7).

Selain itu, Ia juga mendapatkan informasi Dari Kades Guahira sekitar pukul 15.30 WIT. Saat melakukan pencarian cuaca dilaut sangat gelap, sehingga ada kesulitan melanjutkan pencarian. 

Sahrudin juga menyampaikan, hal serupa dua Bodi Fiber melakukan pencarian pada jarak 40 mill, tapi tidak ketemu juga. 

"Baru saja dua bodi baru pulang, mereka menjelaskan pencarian 40 mill lebih tapi tidak ketemu juga,"papranya. 

Sahrudin bilang, adapun keterangan dari anak korban (Buhari Mandea) yang ikut melakukan pencarian. Mereka lakukan sampai dekat Pulau Doi. Namun tidak ada tanda-tanda di laut lepas itu

"Rencana besok baru dorang lànjut cari,tapi torang samua berdoa supaya bisa secepatnya ditemukan, karna masih ada beberapa bodi belumg pulang,"pungkasnya.(oje)

TerPopuler