Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka Jenguk Ibu Kapolsek Kertajati Yang Sakit Yang di Rawat Di Rumah Sakit Plumbon -->

Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka Jenguk Ibu Kapolsek Kertajati Yang Sakit Yang di Rawat Di Rumah Sakit Plumbon

2 Jul 2022, Juli 02, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Polres Majalengka Ny. Pipit Edwin Affandi yang diwakili oleh Pengurus Cabang Bhayangkari Majalengka dan PYKB Cabang Majalengka menjenguk Ny. Meti Erik (Ketua Bhayangkari Ranting Kertajati) yang dirawat di RS Mitra Plumbon Cirebon. Sabtu (2/7/2022).

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Pipit Edwin Affandi menyampaikan dalam kunjungan Pengurus Bhayangkari Polres Majalangka ke rumah sakit Plumbon Cirebon dalam rangka silaturahmi, dan menjenguk serta memberikan tali asih kepada Ny. Meti Erik Istri dari Kapolsek Kertajati Polres Majalengka yang sakit.

“Kegiatan silaturahmi saja, tidak ada acara khusus. Semoga ini (tali asih) bermanfaat bagi keluarga Ny. Meti Erik (Ketua Bhayangkari Ranting Kertajati) lekas sembuh,” tutur Ketua Bhayangkari Ny.Pipit Affandi.

Ny. Meti Erik (Ketua Bhayangkari Ranting Kertajati) nampak terlihat semangat saat didatangi pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka. Ia merasa terharu dan merasa terhormat, karena ada tamu yang begitu spesial untuk menjenguk anaknya.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak Bu. Semoga Allah SWT lekas memberikan kesembuhan saya,” akunya.


Red 

TerPopuler