Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Maja Lakukan Patroli Cerdik -->

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Maja Lakukan Patroli Cerdik

2 Agu 2022, Agustus 02, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Anggota Polsek Banjaran Polres Majalengka melaksanakan sambang sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di wilayah hukum Polsek Banjaran, Selasa (02/08/2022).

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang termasuk masyarakat yang beraktifitas disana agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran Polres Majalengka Iptu Aas Guntara  mengatakan “Imbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitassangat penting dilakukan personel Polri di lapangan, demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal”. Ucapnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka dilapangan rutin melaksanakan Patroli yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan.

”Dalam patroli dialogis, selalu kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman" Pungkasnya.


Red, 

TerPopuler