Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Maja Lakukan Patroli Cerdik -->

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Maja Lakukan Patroli Cerdik

2 Agu 2022, Agustus 02, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Sebagai upaya untuk terus membangkitkan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak dini, Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Brigadir Rendi Sandi Prayoga terus melakukan pendekatan melalui sambang dan Binluh di SDN Sukasari Kaler III Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Selasa (2/8/2022).

Dengan materi penyuluhan kenakalan remaja, tidak boleh jajan sembarangan  dan kalau pulang supaya menunggu jemputan dari orang tua atau keluarga,  nampak dari wajah mereka yang ceria dan antusias, sehingga tidak tampak sedikitpun rasa takut ketika bertemu dan berhadapan dengan Bhabinkamtibmas.

Sementara itu,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Plt.Kapolsek Argapura Polres Majalengka Iptu H.Ilham S.S Dinata menyampaikan,” Bahwa kegiatan Binluh Bintibmas yang mengarah   Anak atau siswa SD  merupakan sebuah kegiatan dari Polsek Argapura Polres Majalengka yang bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas, serta kenakalan  anak- anak/remaja sejak dini.

“Menurutnya, kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin  dan  berkesinambungan oleh para Bhabinkamtibmas sehingga semua Siswa SD yang ada di wilayah Argapura mendapat pembinaan dan pemahaman yang sama. ” Ujar Iptu H.Ilham S.S.Dinata.


Red, 

TerPopuler