Jumat Berkah Keluarga Besar Forum SAKSI Bagikan Nasi Bungkus -->

Jumat Berkah Keluarga Besar Forum SAKSI Bagikan Nasi Bungkus

26 Agu 2022, Agustus 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar dan dalam rangka mengisi HUT RI yang ke-77 Tahun, Forum Silahturahmi Antar Komunitas Seluruh Indonesia (Forum Saksi) konsisten laksanakan kegiatan berbagi bertajuk Jumat Berkah.

Kegiatan Jumat Berkah (Berbagi Sedekah Nasi Bungkus) dilaksanakan dengan memberikan bantuan nasi kotak sebanyak 50 kotak kepada Ojek Online, pengemis, pemulung serta pekerja penarik roda sampah di TPS  Taman Tegallega sepanjang  jalan Moh.Toha Kota Bandung,

"Alhamdulillah pada hari Jum’at Berkah tanggal 26 Agustus 2022 Keluarga Besar Forum Silahturahmi Antar Komunitas Seluruh Indonesia (Forum Saksi) dapat kembali melaksanakan Agenda Rutin Berbagi Nasi Sedekah, setelah sekian lama mati suri tak berkegiatan dikarnakan Pandemi covid-19.
Pada kegiatan kali ini donasi yang terkumpul cukup untuk menyelenggarakan 50 Nasi Bungkus untuk berbagi. Kegiatan ini disambut antusias oleh warga yang menerima aaa. Alhamdulillah Keluarga Besar Forum SAKSI kembali berhasil mengukir senyuman pada wajah-wajah para penerima manfaat di hari Jum’at yang penuh keberkahan ini.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Din Syamsudin yang merupakan sebagai Pimred dari media saksi news juga sebagai pengurus Organisasi Forum Silahturahmi Antar Komunitas Seluruh Indonesia (Forum SAKSI).

Din Syamsudin mengatakan,Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan merupakan suatu kebahagiaan tersendiri dapat berbagi bersama.

"Ucapan terima kasih kepada Jajaran Keluarga Besar Forum SAKSI yang selama ini konsisten dan tak kenal lelah dalam menabur kebaikan,  serta para donasi yang telah berpartisipasi dan memberikan kepercayaan terhadap Organisasi Forum SAKSI, semoga segala bentuk nya dicatat menjadi amal Soleh.......Aamiin"Tutupnya .


(Red)

TerPopuler