Kabag Ops Polres Majalengka Hadiri Giat Rakor di Kodim 0617/Majalengka -->

Kabag Ops Polres Majalengka Hadiri Giat Rakor di Kodim 0617/Majalengka

27 Agu 2022, Agustus 27, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris mewakili Kapolres Majalengka menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor)Kesiapan Latihan Teritorial, Latihan Intelijen dan Latihan Tempur Terintegrasi Tahun 2022 Kodim 0617/Majalengka yang bertempat di Aula Sindang Kamulyan Kodim 0617/Majalengka. Sabtu (27/8/2022).

Kegiatan rapat koordinasi dilaksanakan dalam rangka sosialisasi dan penyamaan persepsi untuk mendukung kegiatan Latihan terintegrasi yang melibatkan unsur TNI, Polri, Pemerintahan dan unsur pendukung.

Kegiatan Rapat Koordinasi Kesiapan Latihan Teritorial, Latihan Intelijen dan Latihan Tempur Terintegrasi Tahun 2022 Kodim 0617/Majalengka yang diikuti oleh 30 Orang, kegiatan Rapat Koordinasi tersebut dipimpin oleh Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro.

Hadir pula dalam Kegiatan tersebut Asda Bidang 2 Setda Majalengka Toto Prihatno, Kepala Badan Kesbangpol Majalengka Dr. Hery Rahyubi, Balai TNGC Teguh Setiawan, Waka Adm Perhutani Majalengka 
Erlandi, Tagana Dinsos  Majalengka Yusup Asep Subarkah, Kasi Kerjasama Satpol PP dan Damkar  Majalengka Heri Suhendi, Perwakilan Dinas Ketahanan Pangan  Majalengka H. Ence,Pasi Ops Kodim 0617/Majalengka Kapten Inf Aceng dan Perwakilan Danramil Jajaran Kodim 0617/Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro menyampaikan, Kita TNI tidak bisa berdiri sendiri sehingga kita melibatkan semua komponen, sehingga konsep kegiatan yang akan dilakukan yaitu latihan terintegrasi dalam rangka mempersiapkan wilayah dan seluruh komponen agar siap menghadapi situasi apapun termasuk perang."pungkasnya.

" Kami TNI menyiapkan dan berupaya semua membantu pemerintah daerah dan semua untuk siap apabila digunakan dalam kondisi Perang"tuturnya.

Kita memberdayakan seluruh potensi yang ada diwilayah kita manfaatkan semua sumberdaya untuk bisa kita gunakan dan menjadi keuntungan bagi kita dalam mempertahankan wilayah.

" Pemberdayaan potensi wilayah sebenarnya sudah dilakukan oleh Angkatan Darat seperti contoh program ketahanan pangan yang merupakan salah satu program untuk menunjang kita sebagai TNI dan komponen lain".tutup Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro.


Red, 

TerPopuler