Pemdes Desa Sindulang Laksanakan Penyaluran Blt dd Tahap 2 Bulan Ke 7-8 -->

Pemdes Desa Sindulang Laksanakan Penyaluran Blt dd Tahap 2 Bulan Ke 7-8

3 Agu 2022, Agustus 03, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Pemdes Sindulang Salurkan BLT Dana Desa tahap II Sebesar 600.000.00 kepada 124 warga Desa Sindulang dari 4 kedusunan. Yang dibagikan pada bulan 7-8.

Realisasi penyaluran BLT yang dilaksanakan di Aula Desa Sindulang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.Pada Rabu 3 Agustus 2022.

"Seperti dalam keterangan yang disampaikan kepala Desa Sindulang Ujang Supriatna, dengan tersalurkannya BLT Dana Desa bisa digunakan Se-Efektip mungkin,khususnya bagi Warga yang terdampak Semasa Covid-19. 
Semoga dengan terlesasinya Penyaluran Blt dd kali ini bisa di manfaat semestinya serta di pergunakan dengan baik, walau hanya dapat membantu kebutuhan hanya beberapa hari saja, semoga di tahun berikutnya bisa terealisasikan kembali tepat waktu, jelas Ujang.

Kami selaku warga penerima manfaat sangat bersyukur telah menerima Bantuan Langsung Tunai yang disalurkan Pemerintah Desa Sindulang, dimana kami mewakili warga yang lain, mengucapkan terimakasih, semoga tahun-tahun berikutnya bisa lancar dan tepat waktu, Jelas salah satu warga penerima. 


Nang Obet

TerPopuler