Sukseskan Bulan Imunisasi Anak Nasional,Polsek Sukahaji Dampingi Pelaksanaan Imunisasi -->

Sukseskan Bulan Imunisasi Anak Nasional,Polsek Sukahaji Dampingi Pelaksanaan Imunisasi

2 Agu 2022, Agustus 02, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka -  Dalam upaya turut serta dalam mendukung program pemerintah, Polsek Sukahaji Polres Majalengka melaksanakan Monitoring dan pendampingan Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Berupa Imunisasi Rubela terhadap anak mulai dari usia 9 bulan s/d 15 tahun bertempat di Desa Bayureja, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, Selasa (02/08/2022).

Giat tersebut dihadiri oleh Wakapolsek Sukahaji Iptu Nana Suhana, Kanit Binmas Aiptu Dehana dan Bhabinkamtibmas Aipda Zaenal dan Briptu Rudianto

Kegiatan Imunisasi tersebut merupakan program dari UPTD Puskesmas Sindang yang diperuntukkan kepada balita dan anak-anak guna untuk antisipasi penyakit infeksi.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi mengatakan Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam pemeliharaan kesehatan bagi anak dan balita sekaligus sebagai cermin para orang tua dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi anak agar mereka dapat tumbuh sehat.

“Imunisasi Rubela akan diberikan setiap tahun pada anak-anak usia dini, diharapkan dengan pemberian imunisasi akan mencegah anak-anak terjangkit penyakit dan menjadi generasi penerus bangsa yang sehat dan cerdas demi kemajuan Bangsa dan Negara”. Ujar Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi.


Red, 

TerPopuler