Jelang Ikuti Turnamen, Kasi Propam Polres Majalengka Pimpin Latihan Bola Voli -->

Jelang Ikuti Turnamen, Kasi Propam Polres Majalengka Pimpin Latihan Bola Voli

30 Sep 2022, September 30, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Majalengka - Menjelang mengikuti Turnamen Bola Voli, Kasi Propam Polres Majalengka,Polda Jabar AKP Sarjiyo langsung memimpin Latihan Bola Voli di Lapangan Olah Raga Mapolres Majalengka, Jumat (30/9/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo menyambut baik kegiatan turnamen bola voli yang rencananya akan digelar di wilayah Cigasong Kabupaten Majalengka pada tanggal 18/10/2022 mendatang. 

“Team Pihak Kepolisian Resor Majalengka akan berpartisipasi dan akan ikut memeriahkan di Turnamen nanti, ini sebagai ajang silaturrahmi dan juga menjalin Kemitraan dengan masyarakat”tuturnya.

“Dalam pertandingan nanti bukan menang atau kalah, tetapi harapannya Polri semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai masyarakat,” kata Iptu Sarjiyo.

“ Team Polres Majalengka ini akan diperkuat dari Gabungan Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran Polres Majalengka yang terpilih, semoga dengan adanya latihan bersama ini akan menumbuhkan kebersaman dan juga Kekompakan team,”ungkapnya.


Red, 

TerPopuler