Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Santuni Anak Yatim Di Masjid Al Hidayah -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Santuni Anak Yatim Di Masjid Al Hidayah

18 Sep 2022, September 18, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Ciamis - Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa menyantuni anak yatim dari Panti Asuhan Barokah Tanjungmangu, Panti Asuhan Al-Ikhlas Jati, Panti Asuhan Al- Malik Cibeureun Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al Hidayah Mapolres Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022).

Santunan ini dilaksanakan secara langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis. Selain itu juga turut didampingi oleh sejumlah anggota Polres Ciamis Polda Jabar.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.SI mengungkapkan bahwa  santunan yang diberikan merupakan bukti bahwa Polri menyayangi anak yatim serta berempati penuh terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, santunan ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur terhadap nikmat Tuhan Yang Maha Esa berikan kepada Polres Ciamis Polda Jabar,  Dalam hal rejeki yang melimpah sehingga dapat membantu kepada sesama.

"Ini bagian dari pada ungkapan rasa syukur kita atas nikmat dan rejeki sehingga bisa melakukan santunan kepada mereka yang membutuhkan dalam hal ini Anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Barokah Tanjungmangu, Panti Asuhan Al- Ikhlas Jati dan Panti Asuhan Al-Malik Cibeureum Ciamis  Semoga apa yang kami berikan bermanfaat," katanya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, Polres Ciamis Polda Jabar akan selalu menebar kebaikan dan peduli terhadap sesama di tempat bertugas. Ini juga bagian dari salah satu upaya Polri guna semakin sinergi dan semakin dicintai masyarakat.

Bandung 17 September 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler