Kapolrestabes Makassar Jenguk diduga Korban pembusuran oleh OTK -->

Kapolrestabes Makassar Jenguk diduga Korban pembusuran oleh OTK

27 Sep 2022, September 27, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Makassar - Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH , menjenguk SR (21) diduga korban pembusuran oleh OTK, yang sekarang diduga korban dirawat  di RS Bhayangkara Jalan. Mappaodang Kota Makassar, Selasa 27/9/2022.

Turut hadir antara lain
Kompol Joko Pamungkas, S.Pd, M.Pd.,  Kasi Propam Polrestabes Makassar, AKP Lando,  Kasi Humas Polrestabes Makassar, 
dr. Zulham Soamole MH., Kes. Sidokkes Polrestabes Makassar. 

Diduga korban atas nama SR (21) th, yang beralamat Bonto tappalang  Kel. Bonto Tappalang, Kec. Tompobulu, Kab. Bantaeng dan merupakan salah satu Mahasiswa UIN samata, semester V jurusan Kesejahteraahn sosial, yang di duga korban berlamatkan di Makassar  jalan  Minasa upa Kota Makassar.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., Kepada awak media mengatakan," Kami turut perihatin atas kejadian yang menimpa diduga korban tersebut, akan tetapi kami akan terus berupaya menyelidiki apa penyebab dan siapa pelaku penyerangan tersebut.

Menegaskan," Siapapun yang melanggar hukum apalagi yang mengakibatkan orang lain  terluka, apalagi membawa benda tajam bukan pada peruntukannya  maupun busur maka akan kami proses.

Kami sampai saat ini berupaya untuk menjadikan Makassar aman dan berbudi pekerti," pungkasnya.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., usai menjenguk diduga korban pembusuran dirangkai  dengan  Memberikan biaya santunan dan menanggung biaya pengobatan.


Eris

TerPopuler