PMPR SELALU PEDULI PMPR Perkumpulan Masyarakat Peduli Rembang -->

PMPR SELALU PEDULI PMPR Perkumpulan Masyarakat Peduli Rembang

25 Sep 2022, September 25, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar || Rembang - Aku Bisa itulah tema yang diusung dalam penyelenggaraan acara Rembang Sunday Fest yang diselenggarakan di alun-alun Kabupaten Rembang tepat pada pagi tadi Minggu 25 September 2022. 

Begitu banyak pengunjung yang menghadiri acara ini membuat Alun-alun kota Rembang penuh sesak dengan lautan manusia berdesakan memadati Jantung kota Rembang yang kebetulan tepat di pinggir jalur pantura Semarang - Surabaya.

PMPR salah satu organisasi masyarakat yang ad ada di kabupaten Rembang kali ini kembali ikut berpartisipasi memerihakan acara. 
Ini  sama seperti acara-acara sebelumnya yang tak lepas dari tema sosial, PMPR kembali menyediakan  acara sosial untuk masyarakat umum khusunya para pengunjung untuk bisa mengecek kesehatanya secara gratis distand PMPR. Dengan menggandeng mitra Rumah sakit Umum Daerah Rembang, imbuhnya.

Baca Juga : 

PMPR berusaha memberikan layanan pengecekan kesehatan secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu ataupun yang belum sempat ke tempat pelayanan kesehatan , ucapnya.

Karena kesibukan kerja, tutur Aji salah satu pengurus Organisasi PMPR. 
Selain PMPR ada banyak stand yang disediakan, seperti stand kuliner yang menyediakan produk-produk UMKM asli Rembang juga ada stand dari instansi perbankan yang khusus 

Baca juga :

Memberikan informasi tentang kelebihan produk-produk unggulan mereka, tak kalah menarik acara ini juga menampilkan Model- model bertalenta  asli Rembang yang berlenggak-lenggok memperagakan kepiawaiannya menjadi model profesional. Lanjut Aji. 

Meriahnya acara ini tak luput dari hadirnya artis-artis terkenal seperti "Guyon Waton" Serta Penyanyi - penyanyi yang menyajikan lagu-lagu yang lagi Hits termasuk satu lagu yang di Request Oleh Bapak Bupati Rembang  H. Abdul Hafidz yaitu "Ojo dibanding-bandingke" 

Sebuah lagu yang kemarin viral karena dinyanyikan penyanyi cilik Farel saat Peringatan HUT RI yang ke 77 di istana negara. Saat musik mulai dimainkan antusias penonton semakin meriah, terik matahari yang menyengat tak begitu terasa dengan bantuan semprotan air yang disediakan panitia. Ketua PMPR Denz sampai ikut menggoyangkan kakinya mengikuti irama yang terdengar, sambil berpesan kepada seluruh anggota dan pengurus PMPR untuk selalu solid dan selalu peduli ,

Khususnya masyarakat Rembang dan berpartisipasi dalam segala acara yang bersifat sosial untuk masyarakat umum. Pungkas  Aji memberikan keterangan.


Penulis :  Jumadi Kabiro jateng.

TerPopuler