Polres Sumedang Gelar Silaturahmi dan Bagikan Jaket Kepada Para Jurnalis Kabupaten Sumedang -->

Polres Sumedang Gelar Silaturahmi dan Bagikan Jaket Kepada Para Jurnalis Kabupaten Sumedang

29 Sep 2022, September 29, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Polres Sumedang menggelar kegiatan Silaturahmi bersama Jurnalis Kabupaten Sumedang yang bertempat di Aula Tribrata Polres Sumedang. Kamis (29/09/2022).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., dan diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Sumedang serta dihadiri juga oleh puluhan Jurnalis di Kabupaten Sumedang.

Pada kesempatan tersebut Ketua PWI Kabupaten Sumedang H. Sadeli menyampaikan rasa syukur dan apresiasi terhadap Polres Sumedang atas terselenggaranya kegiatan silaturahmi ini.

“bersama ini kami ucapkan terimakasih kepada Polres Sumedang atas undanganya semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kemitraan yang sudah lama terjalin, karena tugas jurnalis tidak bisa lepas dengan Kepolisian.” Ucap Sadeli.

“dengan adanya kegiatan ini, kami dari para Jurnalis merasa diakui sebagai bagian dari keluarga besar Polres Sumedang, semoga kedepan kami dapat mempunyai ruang untuk mendapatkan sumber berita dari Polres Sumedang.” Pungkas Sadeli.
Selanjutnya Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., juga memberikan sambutannya, Kapolres Sumedang menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Jurnalis yang telah berkenan hadir pada kegiatan tersebut.

“kami memohon maaf kepada segenap yang hadir apabila kegiatan ini terkesan mendadak, dikarenakan kegiatan Polres Sumedang yang cukup padat.” Ucap Kapolres.

“Jurnalis merupakan sarana dan mitra Kepolisian dalam penyampian informasi sebuah kegiatan dan tugas pokok Polri kepada publik". Tambah Kapolres.

“dengan terjalinnya kerjasama ini, diharapkan Jurnalis dapat memberikan Informasi yang ada di masyarakat begitupun sebaliknya, kita hilangkan hambatan-hambatan komunikasi antara Jurnalis dengan Polres Sumedang”. Lanjut Kapolres
“Kami Polres Sumedang berkomitmen akan terus menjaga kerjasama dan kemitraan dengan Jurnalis, untuk bersama-sama dapat mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.” Pungkas Kapolres.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Sumedang membagikan tali asih berupa Jaket kepada para Jurnalis yang hadir, sebagai bentuk dukungan Polres Sumedang akan tugas para Jurnalis dalam mencari berita.


Red

TerPopuler