SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU UNTUK KETUA DANSAT KOTI PEMUDA PANCASILA PAC DAWUAN MENIKAH RESMI DENGAN NENG ITEUNG -->

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU UNTUK KETUA DANSAT KOTI PEMUDA PANCASILA PAC DAWUAN MENIKAH RESMI DENGAN NENG ITEUNG

28 Sep 2022, September 28, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Subang -
Pelaksanaan pernikahan antara ketua Dansat Koti  Pemuda Pancasila PAC Dawuan yang bertempat di KUA Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang berlangsung dengan aman,tertib serta lancar. Semua pengurus dan anggota serta ketua pemuda pancasila PAC..Rabu 28/09/2022.  

Dawuan ikut serta menyaksikan pernikahan ketua Dansat Koti dengan penuh rasa kegembiraan tiada tara. Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dawuan. 

Oman S Hidayat, Menyampaikan Alhamdulilah pada hari ini kita semua pengurus dan anggota pemuda pancasila PAC.Kecamatan  Dawuan ikut menyaksikan sekaligus jadi saksi hidup pernikahan antara  ketua Dansat PAC. Kecamatan Dawuan dengan Neng iteng mojang yang di idam-idamkan dansat kita. Semoga dalam menempuh hidup baru diberikan kesehatan lahir batin dan dikasih rezeki yang melimpah serta cepat-cepat dikasih momongan (anak) yang mereka idamkan. 

Saya bersama para pengurus dan anggota pemuda pancasila PAC. Dawuan Mengucapkan selamat menempuh hidup baru buat ketua Dansat, Semoga apa yang dicita-citakan terlaksana. Amiiin. Imbuhnya.


Asep. Sp. ( kabiro subang).

TerPopuler