Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Majalengka Gelar KRYD di Wilayah Hukumnya -->

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Majalengka Gelar KRYD di Wilayah Hukumnya

9 Okt 2022, Oktober 09, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam upaya mencegah Gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka Polres Majalengka Polda Jabar Rutin menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menghimbau Warga Masyarakat akan Pentingnya Kamtibmas.

Seperti yang terlihat Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Majalengka Bersama Instansi terkait diantaranya Kodim 0617/Majalengka, Dishub dan Sat Pol PP Majalengka melaksanakan Apel KRYD di Lapangan Apel Polres Majalengka yang dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris, Pada Sabtu (8/10/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris didampingi Kasi Propam AKP Sarjio,Kasat Intelkam AKP H.Agus Romy, Kasat Narkoba AKP Tatang Sunarya, Ps.Kasubag Dalops IPTU Agus Purwanto,Kanit Regiden IPTU Geeta, Kanit Pidum IPDA Viki,Kanit Identifikasi IPDA Hendra.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris mengatakan, Kegiatan KRYD ini merupakan agenda rutin Polres Majalengka dan jajaran sebagai upaya preventif, pencegahan terhadap gangguan kamtibmas kaitan dengan pekat atau penyakit masyarakat juga memberikan himbauan Kamtibmas,”pungkasnya.

”Polres Majalengka melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), dengan menggelar Patroli di tempat keramaian seperti Alun – Alun Majalengka, Bunderan Munjul, Panglayungan dan GGM Majalengka serta lokasi rawan gangguan kamtibmas dan rawan lakalantas, Selama Kegiatan KRYD berjalan dengan aman,tertib dan lancar,”terang Kompol Kusdinar Idris.


Red, 

TerPopuler