Implementasikan Penekanan Kapolda Jabar, Kapolres Majalengka Sambut Kunker Tim Pamatwil Polda Jabar -->

Implementasikan Penekanan Kapolda Jabar, Kapolres Majalengka Sambut Kunker Tim Pamatwil Polda Jabar

21 Okt 2022, Oktober 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam rangka menindak lanjuti arahan Presiden RI dan Kapolda Jabar,  Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi sambut Kunjungan Kerja (Kunker) Tim Pamatwil Polda Jabar bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Jum'at (21/10/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Pamatwil Polda Jabar Dansat Brimob Polda Jabar KOMBES POL Yuri Karsono dan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, didampingi Kabag Ops Sat Brimob Polda Jabar AKBP Muhammad Andri, Waka Polres Majalengka KOMPOL Firman Taufik dan Parik 1 Itwasda Polda Jabar KOMPOL Sudarmono, dengan dihadiri oleh PJU Polres Majalengka, Perwakilan Kapolsek jajaran Polres Majalengka, serta Para Perwira Polres Majalengka. 

Kapolres Majalengka KBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa "Sebagai informasi, adapun yang menjadi arahan Presiden RI yakni memperbaiki apa yang menjadi keluhan masyarakat kepada institusi Polri, mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Lalu memperkuat solidaritas internal , menyamakan visi, jangan sampai pemerintah maupun Polri dipandang lemah terkait penegakan hukum, agar Polri merancang komunikasi publik dengan baik, menjalin kerja sama dengan Pemda, mengantisipasi bencana alam, serta pengamanan berbagai even."

"Selanjutnya, dalam arahannya bapak Kapolri berpesan ke jajaran untuk terus bekerja sama, saling bahu-membahu, baik dari tingkat Mabes Polri sampai ke Polsek untuk melaksanakan tugas pengabdian dengan baik sebagaimana transformasi menuju Polri yang Presisi," ungkap Kapolres Majalengka.

Bapak Kapolri meyakini, jika jajaran Polri selalu bersama pasti mampu meningkatkan kepercayaan publik dan menyelesaikan berbagai tantangan kedepan. Tak lupa berpesan ke jajaran, agar selalu melandasi setiap panggilan tugas sekecil apapun sebagai kehormatan dan kebanggaan, serta dilandasi ikhlas sehingga akan terasa ringan dan harapannya dapat menjadi ladang amal ibadah.


Red, 

TerPopuler