Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Selalu Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Selalu Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat

24 Okt 2022, Oktober 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Indramayu - Kepolisian Sektor Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI kembali menyalurkan paket sembako ke masyarakat kurang mampu terdampak kenaikan BBM.

Bansos kali ini di dibagikan ke Desa Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan pemberian bantuan sembako ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu.

"Pemberian bantuan ini jangan dilihat isinya, namun nilai dari rasa kebersamaan sehingga bisa berbagi rasa antara satu dengan lainnya." ucap Ibrahim Tompo.

Jika tangan kanan memberi sebaiknya tangan kiri tidak mengetahui, seperti hal nya dengan Polisi,  sudah banyak  beragam   kebaikan yang dilakukan, akan tetapi  masyarakat luas  tidak mengetahui.

Kapolres Indramayu Polda Jabar', AKBP M. Lukman Syarif mengatakan, Alhamdulillah, hari Minggu ini 23 Oktober 2022,  kami menyalurkan bantuan kepada penerima manfaat diberikan secara langsung. 

Sebanyak 25 paket sembako dibagikan dengan cara berkeliling Door To Door dari rumah ke rumah mengunjungi warga yang membutuhkan bantuan.

Kapolres  berharap Bansos ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu, sehingga masyarakat tidak perlu resah karena penyesuaian harga BBM.

"Kita harapkan dengan kegiatan ini dapat membantu dan meringankan kebutuhan sehari - hari bagi masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM," katanya.

Sementara salah satu warga penerima paket sembako mengucapkan terima kasih. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Polri. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat." tandasnya. 

Bandung 23 Oktober 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler