Kinerja Bobrok, Kadis Pariwisata dan Kadispora Morotai di Panusment -->

Kinerja Bobrok, Kadis Pariwisata dan Kadispora Morotai di Panusment

31 Okt 2022, Oktober 31, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar || Morotai -- Penjabat Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, M. Umar Ali mempunisment dua kepala dinas. Pasalnya,karena dilihat dari kinerjanya yang bobrok. 

Umar mempunisment dua Kepala Dinas itu, diantaranya. Kadis Pariwisata Kalbi Rasid dan Kadispora Sunardi Barakati, lantaran dinilai kinerjanya sangat bobrok. 

Hal ini disampaikan Umar dalam apel gabungan Aparatur Sipil Negara dihalaman kantor Bupati Morotai,  Senin (31/10).

"Bahwa untuk saat ini, kita mempunyai 2 ikon. Yaitu Morotai terang dan Morotai bersih," ucap Umar. 

Kepada ASN, Umar meminta agar lebih bekerja optimal. Apalagi sektor pariwisata dan Dispora, menjadi ikon utama bagi para pengunjung. 

"Karena sepakbola itu bagian dari agenda kepariwisataan yang mendatangkan para tamu yang berkunjung ke Pulau Morotai,"  cestusnya. 

Pj Bupati geram, lantaran Kadis pariwisata kinerjanya hanya banyak menghabiskan waktu dengan foto eksis. Padahal kinerjanya sangat jauh leibih parah. 

"Jangan Kadis dan staf pariwisata hanya banyak foto-foto saja, sementara PAD kita belum optimal saat ini," tegasnya. 

Disamping itu, karena dua Kadis dinilai kinerjnya tidak maksimal. Pj Bupati ini tidak membayar atau menahan TTP kedua Kepala Dinas tersebut. 

"Dua dinas yang belum di bayarkan adalah dinas pemuda dan olahraga, dinas pariwisata kami tahan TPP-nya," pungkas Umar.(oje)

TerPopuler