Pangdam IV/Dip Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pamen Periode I Oktober 2022 -->

Pangdam IV/Dip Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pamen Periode I Oktober 2022

1 Okt 2022, Oktober 01, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Semarang -Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono  memimpin upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Menengah jajaran Kodam IV/Diponegoro Periode 1 Oktober 2022, yang dilangsungkan di Aula Makodam, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Sabtu (1/10/2022).

Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan ucapan selamat kepada para Perwira Menengah yang naik pangkat. Diantaranya adalah 11 Kolonel dan 9 Letkol, sementara Pamen lainnya melaksanakan laporan kenaikan pangkat kepada Dansat masing-masing. Hal ini merupakan bagian dari reward yang diberikan kepada prajurit yang telah teruji kualitas dan kemampuannya dalam mengemban tugas dan kewajiban.

"Yang terpenting adalah kenaikan pangkat itu menambah motivasi kita untuk lebih bermanfaat untuk Satuan dan semuanya," ungkapnya.




Diharapkan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, disertai tekad memberikan pengabdian terbaik. Sehingga ke depan selalu mampu menyikapi setiap dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks. 

"Jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan agar supaya diberikan selalu kemudahan dan  keberkahan," tandasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Parwito, Irdam IV/Dip Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P., para Perwira Staf Ahli Pangdam, para Asisten Kasdam IV/Dip, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU, para Dan/Kabalak jajaran Kodam IV/Dip, Ketua dan Wakil Ketua beserta para Pengurus Persit KCK PD IVDiponegoro serta segenap Perwira yang naik pangkat beserta istri.


Pewarta Jumadi Kabiro jateng.

TerPopuler