PEMERINTAHAN DESA RAWALELE KECAMATAN DAWUAN KABUPATEN SUBANG JAWA BARAT BAGIKAN BLT DANA DESA TAHAP KE ENAM -->

PEMERINTAHAN DESA RAWALELE KECAMATAN DAWUAN KABUPATEN SUBANG JAWA BARAT BAGIKAN BLT DANA DESA TAHAP KE ENAM

1 Okt 2022, Oktober 01, 2022
Pasang iklan



Aspirasi Jabar ||Kabupaten Subang-  Sabtu.01/10/2022. Pemerintahan Desa Rawalele Kecamatan Dawuan Bagikan Blt Dana Desa Tahap yang ke Enam Sebesar Rp.300.000 Ribu Rupiah.

Pelaksanaan pembagian Blt Dana Desa tersebut Dihadiri oleh: Camat Kecamatan Dawuan,Kades Desa Rawalele,Bhabin khamtibmas, Babinsa serta Aparatur Desanya.

Kepala Desa Rawalele. Ir. Uju Juanda dalam sambutannya menyampaikan. Alhamdulilah dan Bersyukur  hari ini pemerintahan Desa Rawalele Bagikan Blt Dana Desa tahap ke Enam. Sebesar. Rp.300.000 Ribu Rupiah.

Lanjut Kades.mungkin nanti satu atau dua minggu ke depan.kita bagikan lagi tahap 7 dan 8 dilanjut. Cuman disini nanti tahap: 7,8 sampai 12. Akan dilakukan Musyawarah Desa khusus karena ada beberapa Warga kita yang belum mendapatkan,mungkin nanti ada klarifikasi data hapusan dan diganti oleh warga yang belum mendapatkan sama sekali. Juga Bapak dan Ibu atau yang tadinya belum mendapatkan BPNT kemudian ada.kemarin kalau gak salah ada 10 orang. Saya verifikasi, jadi ibu dan bapak yang mendapatkan BPNT itu tidak akan mendapatkan Blt  Dana  Desa.

Karena apa, harus satu sumber bantuan. Biar kita adil warga masyarakat ini. Pembagian Blt Dana Desa ini Sebesar Rp.300.000 Ribu Rupiah,murni tidak ada potongan seperak pun. Imbuhnya. 

Ditempat yang sama warga Desa Rawalele. Udin, Mengatakan. Puji dan syukur kehadirat ALLAH.S.W.T. karena telah mendapat Blt Dana Desa Sebesar Rp.300.000. Ribu Rupiah. Tahap yang ke Enam.


 Terima kasih kepada Aparatur Pemerintahan Desa Rawalele terutama kepada Kades. Ir. Uju Juanda yang mana telah menyalurkan Blt Dana Desa untuk warga Masyarakatnya. Semoga kedepannya pemerintahan Desa Rawalele akan terus maju berkarir, tertib,aman,damai, adil dan sejahtera. Katanya. Liputan. Asep.Sp.(Kabiro Subang).

TerPopuler