Perkuat Eksistensi, Maxim Hadir Melayani Masyarakat Sumedang -->

Perkuat Eksistensi, Maxim Hadir Melayani Masyarakat Sumedang

24 Okt 2022, Oktober 24, 2022
Pasang iklan




Aspirasijabar || Sumedang - Eksistensi yang baik dari Maxim di Provinsi Jawa Barat tidak menutup kesempatan Maxim untuk lebih berkembang lagi. Maxim kembali melakukan perluasan jangkauan wilayah, kini layanannya juga tersedia bagi masyarakat Sumedang mulai bulan Oktober ini. Perluasan ini dilakukan Maxim demi dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia dengan layanannya.


Berbagai layanan ditawarkan oleh Maxim untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sumedang, mulai dari Maxim Bike dan Maxim Car sebagai layanan transportasi, Maxim Delivery (Bike & Car) sebagai layanan pengantaran barang, juga layanan Maxim Food & Shop yang dapat memungkinkan pengguna untuk melakukan pesan-antar makanan atau alat keperluan sehari-hari.


Kami berharap kehadiran Maxim akan mendapatkan respon positif di masyarakat. Maxim menyediakan layanan transportasi yang efisien dan mudah bagi masyarakat Sumedang, namun tetap dengan harga yang terjangkau. Layanan Maxim Bike menjadi pemesanan pertama di Maxim Sumedang, pengantaran dari Aida Jaya menuju ke IPP Sumedang dengan tarif Rp8.900. 


Menurut Donny Dermawan selaku Head of Subdivision Maxim Sumedang, hadirnya Maxim memberi pilihan baru bagi masyarakat di kota Sumedang dalam layanan transportasi online dan dengan memberikan tarif yang terjangkau. Kehadiran Maxim memberikan kesan bahwa transportasi online mampu dijangkau semua kalangan. 


“Kehadiran Maxim juga menjadi solusi dalam meningkatkan taraf ekonomi bagi driver dan memberikan efektivitas dan efisiensi bagi masyarakat. Secara tidak langsung Maxim berkontribusi dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat Sumedang.” tambah Donny.


Aplikasi Maxim dapat diunduh di ponsel masing-masing melalui App Store, Google Play Store, dan App Gallery. Untuk mengetahui informasi dan pembaruan lebih lanjut, dapat mengikuti instagram @maximsumedang. Gunakan kode promo ‘MAXIM’ untuk pengguna baru dan dapatkan saldo Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan sebesar 10% dari biaya perjalanan dan pengiriman. Bagi masyarakat Sumedang yang tertarik untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Maxim, silakan daftarkan diri melalui link https://taxsee.pro/id/id-ID/ atau melalui aplikasi Taxsee Driver.



Tentang Layanan Maxim


Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di 18 negara di seluruh dunia. Hadir di Indonesia sejak tahun 2018, kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 90 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://id.taximaxim.com.



Kontak Media

Joshua Christian Hans

Public Relations Specialist

Maxim Order Service

+62 812 9330 4115 | pr_indonesia@taximaxim.com 

TerPopuler