Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Polres Majalengka Gelar Pengamanan Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW Serta Peringati Hari Santri 2022 -->

Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Polres Majalengka Gelar Pengamanan Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW Serta Peringati Hari Santri 2022

24 Okt 2022, Oktober 24, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Majalengka - Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan pengamanan Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan Peringatan Hari Santri Tahun 2022 oleh DPD PUI Kabupaten Majalengka, Senin (24/10/2022).

Dalam rangakai pengamanan kegiatan ini pihak Polres Majalengka menerjunkan sekitar 50 personel gabungan untuk mengamankan jalannya kegiatan dipimpin langsung oleh Kompol Kusdinar Idris Rozaly selaku Koordinator Pengamanan yang bertempat di Gelanggang Gelora Muda (GGM) Majalengka).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris Rozaly mengatakan bahwa "Bulan Maulid menjadi bulan yang sakral dan penting bagi umat Islam. Hal ini menjadikan banyak kegiatan yang dilaksanakan warga masyarakat untuk memperingati bulan Maulid kali ini. Beberapa warga mengisi dengan kegiatan positif dan ramai. Hal ini menjadi salah satu titik rawan terjadi gangguan kamtibmas yang harus dipantau dan diwaspadai."

Selain itu, adapun pengaturan arus lalu lintas yang dilalukan untuk menekan kerawanan Kamtibmas dan kamseltibcarlantas selama kegiatan berlangsung sehingga tercipta keamanan, kenyamanan dan meminimalisir angka kemacetan serta mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

Red, 

TerPopuler