Di Hari HUT Korpri Ke-51 Tahun 2022 "Kodim 0610/Sumedang Menerima Piala serta Penghargaan Juara Satu Lomba Kebersihan -->

Di Hari HUT Korpri Ke-51 Tahun 2022 "Kodim 0610/Sumedang Menerima Piala serta Penghargaan Juara Satu Lomba Kebersihan

29 Nov 2022, November 29, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kodim 0610/Sumedang menjadi yang terbaik dengan meraih juara pertama pada lomba kebersihan antar instansi tingkat Kabupaten Sumedang dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 51 Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Sumedang

Penyerahan piala dan piagam penghargaan diserahkan oleh Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setaiwan, kepada Kodim 0610/Sumedang yang diwakili oleh Pasi Pers Kodim 0610/Sumedang Kapten Inf Dadang Setiawan, di Lapangan Upacara induk pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang usai pelaksanaan upacara HUT Korpri Ke-51, Selasa (29/11/2022).

“Alhamdulillah, berkat usaha serta kerja sama yang baik antar anggota, akhirnya Kodim 0610/Sumedang lagi-lagi menyandang predikat juara 1 lomba kebersihan,” ujar Kapten Dadang.

Menurut Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti prestasi ini dapat diraih bukan hanya karena peran individu semata, akan tetapi lebih dari itu melainkan peran dari seluruh anggota Kodim 0610/Sumedang.

“Ini semua peran seluruh anggota Kodim Sumedang yang peduli akan kebersihan lingkungan di dalam Makodim maupun di sekitar Makodim Sumedang,” sebutnya.

Dandim yang dikenal humanis ini juga mengungkapkan bahwa tidak ada strategi khusus dalam lomba kebersihan tersebut. Namun prestasi diraih karena tingkat kesadaran warga Kodim 0610/Sumedang akan kebersihan lingkungan sudah tinggi.

“Kita dari pihak Makodim hanya menghimbau melalui jajaran Koramil, Alhamdulillah langsung ditindak lanjuti dengan semangat kebersamaan dan kompak,”ujarnya.

“Piala serta piagam penghargaan ini kita dedikasikan untuk seluruh anggota Kodim 0610/Sumedang yang aktif dan peduli akan kebersihan lingkungan.” ungkapnya.

“Diharapkan semoga ke depannya prestasi ini dapat terus dipertahankan, dan bila perlu ditingkatkan,”tutur Dandim.


( Henra)

TerPopuler