KAPOLSEK CIKANCUNG POLRESTA BANDUNG DAN ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS DESA CILULUK DI GANJAR PENGHARGAAN -->

KAPOLSEK CIKANCUNG POLRESTA BANDUNG DAN ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS DESA CILULUK DI GANJAR PENGHARGAAN

14 Nov 2022, November 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cikancung - Polresta Bandung menggelar Upacara Pemberian Penghargaan kepada Personel yang berprestasi pada Senin (14/11/2022).

Bertempat dilapangan Upacara Mako Polresta Bandung Jl. Bhayangkara Soreang Kab. Bandung, yang bertindak selaku Inspektur Upacara Plh Wakapolresta Bandung Kompol Gandi Sugandi mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH, SIK telah memberikan penghargaan bagi 31 Personel Polresta Bandung yang berprestasi.

Personel yang berprestasi salah satunya Jajaran Polsek Cikancung Polresta Bandung yaitu : Kapolsek Cikancung AKP Carsono, SH atas Prestasinya berinovasi atas pembangunan Pos Terpadu 3 Pilar sebanyak 2 Pos dan Personel Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Kec. Cikancung Kab. Bandung AIPDA Gelar Nugraha atas prestasinya mendedikasikan kepada masyarakat binaanya membuat keranda jenazah beserta peralatan lainnya serta selalu hadir setiap warganya yang meninggal dunia.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., SH., SIK., MH menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dari kesatuan terhadap personil Polri yang sudah berprestasi dan menjalankan tugas serta tanggungjawabnya dengan baik.

“Saya selaku pimpinan yang mewakili kesatuan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para penerima penghargaan atas prestasi dan tanggung jawab yang sudah diberikan dalam menjalankan tugas Kepolisian dengan baik dan tentunya sebagai wujud atas penerapan Program Presisi serta Polri akan semakin dicintai masyarakat”. Ujar Kapolresta.

Kapolsek Cikancung Polresta Bandung AKP Carsono, SH mengucapkan Alhamdulillah atas pemberian penghargaan dari Bapak Kapolresta, tentunya hal ini tidak terlepas atas dukungan dari Keluarga dan seluruh Personel Polsek Cikancung, semoga ini merupakan momentum kepada jajaran Kepolisian untuk selalu berbuat yang terbaik dalam berkarya dan inovasi sehingga Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat, tutur Kapolsek Cikancung.

Bertugas dengan ikhlas dalam melaksanakan tupoksinya dan jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain serta selalu bersinergi dengan semua elemen di wilayah untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif, tutup Kapolsek Cikancung.


Aliya Pragi ( Mang Ayi) 

TerPopuler