Kapolsek Kertajati Hadiri Langsung Undangan Pelepas Peserta Kafilah MTQ Kecamatan Kertajati -->

Kapolsek Kertajati Hadiri Langsung Undangan Pelepas Peserta Kafilah MTQ Kecamatan Kertajati

15 Nov 2022, November 15, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam rangka mendukung perlombaan MTQ ke-52 Tingkat Kabupaten Majalengka, Polsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar menghadiri undangan pelepasan Kafilah MTQ Kecamatan Kertajati yang bertempat Halaman Kantor Kecamatan Kertajati, Selasa (15/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut dipimpin oleh Camat Kertajati Sdr. Tris Suseno, dihadiri oleh Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar, Babinsa Koramil 1715/Kertajati SERDA Asep Haris, Kepala KUA Kec. Kertajati Sdr. Wawan Ridwanullah, Muspika Kec. Kertajati, perwakilan Kepala Desa Kertajati, Ketua LPTQ, perwakilan KCD wilayah IX Disdik Kec. Kertajati dan peserta Kafilah MTQ Kertajati.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar menyampaikan "Kegiatan tersebut guna untuk memberikan dukungan kepada peserta Kafilah MTQ wilayah Kecamatan Kertajati agar mereka bersemangat dan sungguh sungguh dalam mengikuti kegiatan perlombaan MTQ tingkat Kabupaten Majalengka."

“Perlunya contoh kepada generasi muda agar mereka menjadi generasi yang terarah dalam bidang pendidikan dan keagaam sangat penting, mengingat agama sebagai pedoman dalam kehidupan agar kehidupan lebih baik. Semoga kegiatan ini menjadi kegiatan yang bermanfaat khususnya untuk peserta Kafilah MTQ Kecamatan Kertajati serta bisa menjadi juara dalam perlobaan tersebut", ungkap Kapolsek Kertajati.


Red, 

TerPopuler