Jelang Perayaan Natal, Karendal Ops dan Pamendal Wilayah Tengah Tinjau Kesiapan Pengamanan di Gereja Katholik Kristus Bangkit -->

Jelang Perayaan Natal, Karendal Ops dan Pamendal Wilayah Tengah Tinjau Kesiapan Pengamanan di Gereja Katholik Kristus Bangkit

24 Des 2022, Desember 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Menjelang perayaan natal 2022, Karendal Ops KOMPOL Kusdinar Idris, S.H. dan Pamendal Wilayah Tengah KOMPOL Dadan Sudirman,. S.H., M.H. melaksanakan asistensi dan asesment peninjauan kesiapanan pengamanan Natal 2022, pada Sabtu (24/12/22).

Kunjungan tersebut diterima oleh Kapolsek Kadipaten sebagai Ka Pos Pam  Kadipaten KOMPOL Sukanto, S.H. didampingi Penanggung Jawab Kegiatan Natal Gereja Katholik Kristus Bangkit  Paulus Sardi. 

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Karendal Ops KOMPOL Kusdinar Idris., S.H mengatakan asistensi dan asesment tersebut untuk melihat kesiapan dalam rangkaian pelaksanaan kegiatan natal yang akan dirayakan.”Kami melihat sekaligus melakukan evaluasi baik sistem pengamanan, SOP pengamanan dan penempatan personel dalam melaksanakan pengamanan di Gereja,” ujarnya.

Selain itu, pengamanan Natal 2022 ini membutuhkan peran banyak pihak agar pelaksanaan ibadah natal dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.”Kami berharap peran banyak pihak dan masyarakat ikut mendukung menciptakan suasana dalam ibadah natal dan perayaan tahun baru yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Jajaran Polres Majalengka telah mendirikan pos pengamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.”Jadi nanti selain melakukan pengamanan juga akan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan pelayanan,” terang KOMPOL Kudinar Idris,S.H.


Red, 

TerPopuler