Mewakili Kapolres Majalengka, Kapolsek Majalengka Kota Pimpin Apel Pagi Dan Berikan Motivasi -->

Mewakili Kapolres Majalengka, Kapolsek Majalengka Kota Pimpin Apel Pagi Dan Berikan Motivasi

19 Des 2022, Desember 19, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili oleh Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana, memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggotanya untuk terus dapat melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Majalengka Kota saat memimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolres Majalengka, Senin (19/12/2022).

Pada kesempatan itu, AKP Fiekry memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh Personil Polres Majalengka untuk tetap menjaga nama baik institusi dan marwah institusi, agar seluruh personil menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“Kalau kita menyampaikan kebenaran, ada 2 orang yang berbeda, kalau orang bijak disampaikan kebenaran itu pasti berfikir dan berintrospeksi diri bahwa dia salah, tetapi kalau orang yang tidak bijak, pasti orang itu akan dendam dan memusuhi kita, maka dari itu kita harus menjadi orang yang bijak dan selalu berinstrospeksi diri kita sendiri”, ucap AKP Fiekry.

“Di akhir tahun ini pasti akan ada banyak kegiatan, oleh sebab itu, saya minta rekan rekan untuk selalu menjaga kesehatan agar kegiatan yang diikuti oleh rekan rekan bisa lancar tanpa ada kendala”, tutup AKP Fiekry Adi Perdana, S.I.Kom.


Red, 

TerPopuler