SDM Polres Majalengka Raih Juara III Keaktifan dan Inovasi Dalam Program Pemenuhan Perumahan Bagi PNPP Polda Jabar Rakorbin TA. 2022 -->

SDM Polres Majalengka Raih Juara III Keaktifan dan Inovasi Dalam Program Pemenuhan Perumahan Bagi PNPP Polda Jabar Rakorbin TA. 2022

23 Des 2022, Desember 23, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kabag SDM Polres Majalengka Polda Jabar KOMPOL Dadan Sudirman,S.H.,M.H menghadiri Kegiatan Rakorbin SDM Polda Jabar TA.2022 yang bertempat di Aula Ditlantas Polda Jabar.

Kegiatan Rakorbin SDM Polda Jabar TA.2022 dengan tema “SDM Unggul Menuju Polri Presisi Dalam Rangka Mendukung Reformasi Struktural” yang dibuka langsung oleh Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana,.M.Si didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi,S.I.K serta dihadiri Pejabat Utama Polda Jabar dan Ketua Korpri Polda Jabar Pembina H.Maman Nurjaman,S.Ag.,M.Pd juga Para Seluruh Kasubbag dan Kabag SDM jajaran Satwil Polda Jabar.

Disaat dikonfirmasi Pada Jumat (23/12/2022), Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K,.M.H melalui Kabag SDM Polres Majalengka KOMPOL Dadan Sudirman,S.H.,M.H Menyampaikan, Dalam Kegiatan Rakorbin SDM Polda Jabar TA 2022 yang dilaksanakan Kemarin di Aula Ditlantas Polda Jabar.

“Alhamdulilah, Kami SDM Polres Majalengka dalam Kesempatan tersebut meraih Juara III dalam Keaktifan dan Inovasi Dalam Program Pemenuhan Perumahan Bagi PNPP Polda Jabar Rakorbin TA. 2022”terangnya.

Menurutnya, penerapan Reward dan Punishment perlu diperhatikan untuk meningkatkan motivasi kerja personil.

“Tingkatkan moral dan disiplin anggota dalam menghadapi tugas kedepan, tanamkan kebanggaan terhadap institusi Polri,” jelasnya.

Serta, Dengan Kegiatan ini untuk menyampaikan arah kebijakan pimpinan Polri yang berkaitan dengan tugas taktis dan teknis bidang SDM Polri.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras seluruh personel Polres Majalengka yang telah bekerja dengan baik”ucap KOMPOL Dadan Sudirman,S.H.,M.H.


Red, 

TerPopuler