Kabid Humas Polda Jabar : Cipta Kondisi, Polisi Patroli Dialogis Di Klenteng Hok Tek Bio Ciamis -->

Kabid Humas Polda Jabar : Cipta Kondisi, Polisi Patroli Dialogis Di Klenteng Hok Tek Bio Ciamis

19 Jan 2023, Januari 19, 2023
Pasang iklan





Aspirasijabar || Ciamis - Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas di wilayah Kabupaten Ciamis. Patroli ini menyasar ke Klenteng Hok Tek Bio, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (19/01/2023).

Patroli ini dilaksanakan oleh personel Unit Patroli Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas jelang perayaan Imlek Tahun 2023.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, patroli tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas menyambut Hari Imlek 2023. Ini juga bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas saat Hari Imlek Tahun 2023.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa  Petugas melaksanakan Patroli bertujuan untuk antisipasi gangguan tindak kriminalitas konvensional dan lain sebagainya menjelang Perayaan Imlek Tahun 2023. Sehingga hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selama sambang, kata AKP Cecep Edi, anggota dilapangan juga mengajak masyarakat untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan. Meskipun penerapan PPKM sudah dicabut Pemerintah tetapi upaya pencegahan secara mandiri harus terus dilakukan seperti menjalankan protokol kesehatan dan vaksinasi booster.

"Kami minta masyarakat untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker saat dikeramaian dan vaksinasi," imbuhnya.


Sumber :  Bid Humas  Polda Jabar
Editor    : Itang 

TerPopuler