Melalui Jum'at Curhat, Kapolsek Cicalengka, Polresta Bandung Duduk Bareng Dengarkan Aspirasi Masyarakat Binaannya -->

Melalui Jum'at Curhat, Kapolsek Cicalengka, Polresta Bandung Duduk Bareng Dengarkan Aspirasi Masyarakat Binaannya

6 Jan 2023, Januari 06, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | kab bandung - Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H menerima berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat yang diadakan di mesjid Perum Cicalengka Cengkeh Indah (CCI) wilayah Desa Nagrog Kecamatan, Cicalengka, Kabupaten Bandung. (06-01-2023)

Jumat Curhat ini merupakan salahsatu program yang digagas Mabes Polri, Untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat." Kata Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H

Pada kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H, DKM mesjid Birul Walidainin Deden Kurniawan, Kanit Lantas Polsek Cicalengka Akp Muhamad Abdulloh (Chevi), Kanit Patroli, Kanit Binmas, Kanit Sabahara, Kepala Desa Nagrog Gungun Suganda S.Pd.i, Anggota Polsek Cicalengka, dan Jama'ah Mesjid.

Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan mengatakan, bahwa "Dalam kegiatan tersebut pihak Kepolisian mendengarkan keluhan kesah masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis, dimana masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami dilingkungan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, para aparat desa nampak menyampaikan informasi, dan dengan humanis Kapolsek juga nampak menerima dan menampung saran masukan yang ada." Ujarnya.

“Dengan saling bertatap muka seperti ini kami dapat menerima segala informasi yang ada. Insyaallah kami akan rutin turun langsung setiap hari jumat untuk datang dengan Jum'at Curhat, serta tak lupa memberikan himbauan kepada aparat desa maupun kelurahan maupun untuk diteruskan ke masyarakat terkait Harkamtibmas setelah Pergantian tahun baru.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cicalengka juga menyampaikan Untuk tetap menjaga situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan terutama pencurian serta pembegalan" pungkas Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H


Itang 

TerPopuler