Ringankan Beban Masyarakat, Polisi di Ligung Berikan Bansos Pada Warga Kurang Mampu -->

Ringankan Beban Masyarakat, Polisi di Ligung Berikan Bansos Pada Warga Kurang Mampu

14 Jan 2023, Januari 14, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ligung Polres Majalengka IPTU Diding Sunandi didampingi Kanit Propam Bripka Yadi Supriadi dan Bhabinkamtibmas di Desa Majasari Kecamatan Ligung  Kabupaten Majalengka, Sabtu (14/1/2022).

Kegiatan ini sebagai Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. 

Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan Bansos dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu."kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Ligung AKP Diding Sunandi.

Selain itu bansos ini sebagai wujud kepedulian Polsek Ligung untuk membantu masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya pemberian sembako ini dapat bermanfaat guna membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari”, imbuh Kapolsek.

“Kita juga berusaha membangun kepercayaan masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, untuk menuju Polri yang Presisi dan menjaga situasi kamtibmas yanga aman,dan Kondusif” ujar AKP Diding Sunandi.


Red, 

TerPopuler