Brigjen Pol. Solihin, SIK.MH., CSPHR Berbagi jumat berkah -->

Brigjen Pol. Solihin, SIK.MH., CSPHR Berbagi jumat berkah

24 Feb 2023, Februari 24, 2023
Pasang iklan

 



Kabupaten Bandung Barat, - Aspirsijabar.net- Rumah Yayasan Orang Tua Tuna Netra Eben Haezer  Penyandang tuna netra di Kunjungan Brigjen Pol. Solihin, SIK.MH., CSPHR. ke Rumah Yayasan Orang Tua Tuna Netra Eben Haezer, pada Hari Rabu, 22 Februari 2023 lalu, dalam ranga Berkah Berbagi di Jalan Maribaya Lembang Kabupaten Bandung.


Sosok Jendral  Solihin itu dikenal sangat ramah dan santun terhadap semua orang yang di jumpainya, apalagi jika sudah kenal dan dekat. 


Pada kesempatan itu, pria yang akrab di sapa Jendral Solihin ini memberikan santunan berupa indomie dan beras untuk kebutuhan sehari-hari para penyandang tuna netra.


"Solihin berharap dengan berbagi dan peduli untuk sesama bisa meringankan mereka yang secara ekonominya lemah. Karena Indonesia itu bangsa yang cinta damai tidak memandang suku dan agama," ucapnya 



Selain itu, ia merasa terpanggil untuk membantu kaum lemah sehingga bisa meringankan beban hidup mereka.


Menurutnya, kegiatan Jumat Curhat ini juga merupakan program Kapolri Jendral Pol Drs. Listiyo Sigit Prabowo. Jumat Curhat ini bukan hanya memberi bantuan, namun sekaligus mendengarkan keluh kesah warga.


"Sebagaimana saya pulang ke kampung halaman untuk ziarah ke makam kedua ortu saya. Saya juga mendengarkan keluh kesah curhatan masyarakat Kecamatan merapi dan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatra Selatan pada januari 2023 lalu," ungkap Jendral Solihin.


Ditempat yang sama, doa yang disampaikan untuk Jendral Solihin oleh para Orang Tua Tuna Netra untuk Keberkahannya.


"Atas nama Bapa Tuhan Yesus, semoga Kebaikan yang diberikan kepada kami semua bisa menyehatkan badan dan jasmani Bapak Solihin dan tim semoga diberkati" (Red/ Tim)

TerPopuler