Jumat Curhat, Kapolres Sumedang Sambangi Warga Desa Mekar Rahayu -->

Jumat Curhat, Kapolres Sumedang Sambangi Warga Desa Mekar Rahayu

24 Feb 2023, Februari 24, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Guna menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan kembali melaksanakan program Jumat Curhat di Desa Mekar Rahayu Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Jumat (24/02/2023).

Dengan didampingi Pejabat Utama Polres Sumedang, Kapolres Sumedang mendengarkan saran, masukan dan pengaduan yang di sampaikan oleh masyarakat dari Desa Mekar Rahayu .

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sumedang juga menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polri guna mendengar secara langsung masukan dan pengaduan masyarakat sehingga bisa ditindaklanjuti oleh Polres Sumedang.

"Kegitan Jumat Curhat ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi langsung antara Polres Sumedang dengan masyarakat guna mendukung tugas Kepolisian yang dilaksanakan oleh Polres Sumedang." Ujar Indra.

"Tentunya dengan kegiatan ini diharapkan kita dapat menerima masukan maupun pengaduan serta informasi yang ada di masyarakat demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif." Tambahnya.

"Tentunya kami menghimbau kepada masyarakat apabila ada masukan dan informasi jangan ragu untuk menyampaikan kepada kami baik melalui petugas Bhabinkamtibmas maupun melalui kontak center Kepolisian yang ada." Pungkasnya.


Red, 

TerPopuler