Kapolres Sumedang Hadiri Peringatan HPN 2023 dan HUT PWI Ke 77 Di GIM Sumedang -->

Kapolres Sumedang Hadiri Peringatan HPN 2023 dan HUT PWI Ke 77 Di GIM Sumedang

9 Feb 2023, Februari 09, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menghadiri acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 sekaligus peringatan HUT Ke 77 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang digelar di Aula Graha Insun Medal (GIM) Sumedang, Kamis (09/02/2023).

Selain di hadiri oleh Kapolres Sumedang, pada acara tersebut turut hadir juga para Pejabat Utama Polres Sumedang dan Ketua PWI Kabupaten Sumedang Ade Hadeli.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sumedang AKBP Indra Hermawan mengatakan bahwa Polri, khususnya Polres Sumedang, butuh koreksi dan masukan dari rekan-rekan pers dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya selaku Kapolres Sumedang tentunya mengharapkan sinergitas dan soliditas antara Polres Sumedang dengan insan pers bisa lebih ditingkatkan, dalam memberikan informasi secara transparan dan terpercaya kepada masyarakat, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Kata Indra.

“Tentunya, Polres Sumedang selalu siap mendukung rekan-rekan insan pers dalam menjalankan tugasnya memberikan berita maupun informasi terhadap masyarakat”. Lanjuntnya. 

“Tidak lupa juga, saya pribadi dan atas nama kesatuan Polres Sumedang Polda Jabar mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 77, semoga bisa lebih sukses dan bersama-sama bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah Kabupaten Sumedang”. Pungkas Indra. 

Pada kesempatan tersebut Polres Sumedang memberikan Kue Ulang Tahun dan Tumpeng, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Sumedang kepada Ketua PWI Kabupaten Sumedang.


Red 

TerPopuler