-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BERI DUKUNGAN MORIL, KAPOLSEK CIBUGEL POLRES SUMEDANG BERSAMA BAPAK CAMAT CIBUGEL JENGUK KADES JAYAMANDIRI DI RUMAHNYA

28 Apr 2023 | April 28, 2023 WIB Last Updated 2023-04-28T10:11:57Z

Aspirasijabar | Sumedang - Sebagai bentuk dukungan moril sekaligus memberikan motivasi, Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman bersama Camat Cibugel menjenguk Kades Jayamandiri Bapak JOJO yang sedang sakit di rumahnya, Jumat (28/04/2023). 

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman mengunjungi Kades Jojo di rumahnya yang berada di Cijerah Desa Jayamandiri, Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang. 

“Kunjungan ini sebagai salah satu bentuk ikatan dinas serta silaturahmi antara Kapolsek dengan semua kepala Desa yang ada di Kecamatan Cibugel, tutur Kapolsek. 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Cibugel datang bersama Camat Cibugel Drs. H. Nuryadin M.Si. juga membawa serta anggotanya untuk melihat kondisi Bapak Jojo dan sekaligus memberikan motivasi, dukungan moral dan juga doa sebagai penyemangat atas sakit yang dideritanya. 

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman berharap, “Kami semua mendoakan supaya Bapak Jojo bisa segera pulih dari penyakitnya dan dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala," 


Editor "Nang obet
×
Berita Terbaru Update