-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIBUGEL POLRES SUMEDANG LAKSANAKAN SAMBANG DI DSN CIDOMAS DESA CIBUGEL KECAMATAN IBUGEL

20 Apr 2023 | April 20, 2023 WIB Last Updated 2023-04-20T10:04:08Z

Aspirasijabar | Sumedang - Bhabinkamtibmas Desa Cibugel Bripka Enddy Suhendy, aksanakan sambang dan himbauan di dsn Cidomas Desa Cibugel Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang. 

Bhabinkamtibmas intensifkan giat sambang ke warga masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mempererat hubungan untuk mempermudah komunikasi, Kamis (20/04/2023). 

Untuk menekan tindak pidana pencurian terhadap rumah ataupun warung yang perlu adanya antisipasi dan kewaspadaan karena pelaku kejahatan bisa ada di mana saja apabila .da niat dan kesempatan terlebih jelang lebaran Idul Firtri 1444 H tingkat kriminalitas meningkat. 

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Warga terutama perempuan apabila bepergian tidak menggunakan perhiasan yang mencolok,tidak berpergian sendirian dan apabila ada orang yang mencurigakan agar segera lapor kepada Babinkamtibmas. 

Dengan adanya sambang anggota Bhabinkamtibmas diharapkan masyarakat timbul kesadaran untuk menciptakan keamanan lingkungan dan terjalin koordinasi serta kerjasama yang baik dalam upaya meningkatkan keamanan lingkungan sehingga dapat mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. 


Humas"Polsek Cibugel
Editor "Nang obet
×
Berita Terbaru Update