Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Lakukan Pengamanan Arus Balik Lebaran 2023 Di KM 72 Hingga KM 82 -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Lakukan Pengamanan Arus Balik Lebaran 2023 Di KM 72 Hingga KM 82

28 Apr 2023, April 28, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta - Jajaran Polres Purwakarta Polda Jabar  terus lakukan pengamanan momen arus balik mudik Lebaran 2023 di ruas jalan Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) dari KM 72 hingga KM 82 

Jajaran Polres Purwakarta Polda Jabar  terus lakukan pengamanan momen arus balik mudik Lebaran 2023 di ruas jalan Tol Cikopo- Palimanan (Cipali) dari KM 72 hingga KM 82.

Kapolres Purwakarta, Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain mengungkapkan, dalam momen arus balik lebaran,  personel Polres Purwakarta Polda Jabar  tersebut akan fokus untuk pengamanan di Ruas Tol Cipali wilayah Kabupaten Purwakarta. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyebut, Polres Purwakarta Polda Jabar  juga menyiagakan 22 unit kendaraan untuk pembersihan atau sweeper kendaraan yang berhenti di baju jalan tol.

"Di Tol Cipali kita siagakan kendaraan sweeper sebanyak 14 unit Ranmor Lantas dan 8 unit Ranmor Samapta. Total ada 22 unit yang disiagakan," Ungkapnya pada Kamis, 27 April 2023.

Selain bertugas untuk menyapu pengendara yang berhenti di baju jalan, Edwar mengatakan, petugas nantinya juga akan membuat pagar betis di bahu jalan bila volume kendaraan mulai meningkat.

"Untuk saat ini jalur masih terpantau rame lancar dan tidak ada terjadinya kemacetan di arus balik lebaran 2023 ini. Tapi personel terus kami siagakan," ucapnya

Bandung 27 April 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Editor "Eka

TerPopuler