-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

LAKUKAN PENGATURAN "KTL" LALU LINTAS ANGGOTA POLSEK CIBUGEL POLRES SUMEDANG

25 Apr 2023 | April 25, 2023 WIB Last Updated 2023-04-25T12:48:41Z

Aspirasijabar | Sumedang - Polsek Cibugel Polres Sumedang Polda Jabar salah satu giat membantu masyarakat lakukan pengaturan kelancaran arus lalu lintas di wilayah Kecamatan Cibugel Kab. Sumedang adalah kegiatan Rutin yang dilakukan Anggota piket Polsek Cibugel, dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas diharapkan membantu masyarakat yang akan beraktifitas, dan mengatur kelancaran lalin serta antisipasi kecelakaan, Selasa (25/04/2023) pukul 07.00 wib S/d selesai. 

disamping melakukan, pengaturan, penyebrangan juga memberi himbauan kepada pengguna jalan agar berhati hati saat berkendara di jalan raya dan patuhi rambu rambu lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas. "Ungkapnya" 

Harapan dari kegiatan tersebut agar masyarakat yang beraktifas menuju kota sehingga pengguna kendaraan di jalan raya merasa aman dan nyaman serta untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan lalu lintas 'Pungkasnya' 

“kapolsek Cibugel Iptu Ucu kegiatan KTL Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati datam berkendara dan mematuhi petunjuk oleh petugas yang ada di lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. 


Editor "nang obet
×
Berita Terbaru Update