Ojeg Online JOOC Bagikan 300 Paket Takjil di Jatinangor Bagi Pengguna Jalan -->

Ojeg Online JOOC Bagikan 300 Paket Takjil di Jatinangor Bagi Pengguna Jalan

19 Apr 2023, April 19, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Di bulan yang penuh berkah ini (Bulan Ramadhan) JOOC (Jatinangor Ojeg Online Community) menggelar acara sosial yakni pembagian tajil gratis sebanyak 300 paket, untuk semua masyarakat umum dan pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa dirumahnya, yang pelaksanakan di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya di pertigaan Pos Polisi Jatinangor di wilayah RW01, Cikeruh Jatinangor. Rabu (19/04/2023).

Selain Ketua JOOC Doddi Nugraha, kegiatan ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua Deden Ishak Maulana, Sekretaris Jimmy syahiran, Bendahara Rusman beserta para Anggota kurang lebih 200 orang lebih yang hadir.

Ketua JOOC Doddi Nugraha mengatakan, "di bulan Ramadhan 1444H ini JOOC pernah melaksanakan pembagian tajil bersama Forum Gabungan Relawan Jatinangor. Namun untuk saat ini pelaksanaan sosial pembagian tajil gratis digelar langsung oleh komunitas JOOC sendiri, " Kata Doddi saat ditemui di lokasi Rabu sore (19/04) menjelang Magrib.

Semua anggota JOOC, lanjut Doddi "dengan secara sukarela menyisihkan sebagian penghasilannya untuk bisa terlaksananya kegiatan rutin ini setiap tahunnya (Pembagian Tajil Gratis). Berkat anggota semua Alhamdulillah kita bisa menyediakan 300 paket tajil. " Imbuhnya. 

Doddi berharap, "mudah-mudahan kedepannya JOOC semakin solid, lebih kompak dalam  semua kegiatan yang terkait dengan bentuk sosial kemanusiaan agar bisa support itu semua khususnya untuk wilayah Jatinangor. " Pungkasnya.


Pewarta"Henra
Editor "Nang obet

TerPopuler